Liburan Ke Jogja Mengasyikan

Liburan Ke Jogja  – Liburan merupakan salah kebutuhan wajib bagi semua makhluk hidup yang ada di bumi, dimana dengan liburan maka otak manusia dapat lebih rileks sehingga dapat menjalankan semua aktivitas sehari-hari dengan normal. Namun untuk urusa liburah bukanlah yang sepele, karena kalau salah dalam merencanakan liburan maka liburan yang seharusnya menjadi ajang untuk melepas kepenatan justru malah dapat membuat dan menambah anda stress.

Liburan Ke Jogja
Candi Prambanan, Yogyakarta

bagi anda yang masih bingung liburan kemana, maka kota Jogja dapat menjadi pilihan yang sangat tepat sebagai salah satu tujuan wisata keluarga,mungkin jika ditanya sebagian orang langsung sepakat jika jogja selalu di hati. pernyataan tersebut memamng di tujukan oleh orang yang tinggal di kota jogja maupun orang yang pernah tinggal di kota tersebut. Sebab ada berbagai hal yang tak bisa di lupakan begitu saja saat berada di daerah salah satu pulau jawa ini

alasannya lainnya karena liburan ke jogja adalah kota yang memiliki banyak sekali sejarah adat istiadat dan juga karena Jogja memiliki banyak sekali Destinasi Tempat wisata yang sangat menarik seperti contohnya Kraton Jogja, Malioboro,Taman Sari,Prambanan.

taman sari
Taman Sari, Yogyakarta

Cari Tempat Wisata Yang Asik?

Selain itu jogja juga memiliki tempat wisata yang selalu bermunculan tidak ada habisnya setiap tahun seperti Mangunan,Gua Pindul dan tempat wisata lainnya. salah satu situasi yang kadang menjadi kendala bagi para wisatawan adalah kebingungan dalam mengunjungi tempatr wisata karena tidak tahunya tempat. namun anda tidak perlu khawatir karena di jogja banyak transportasi yang bisa anda pilih untuk mengunjungi berbagai tempat favorit anda.

salah satu yang saat ini menjadi favorit adalah Go-Jek, ya bukan hanya ada dijakarta, go-jek juga ada di kota jogja, namun tentu dengan menggunakan go-jek ada jarak maksimum yang harus ditempuh, jika jaraknya terlalu jauh maka anda tidak bisa menggunakan jasa tersebut. lalu bagaimana solusinya ?

solusinya adalah dengan menyewa kendaraan di jogja, ya anda bisa menggunakan jasa sewa mobil jogja, agar anda bisa bepergian dengan bebas dan juga bisa mengajak semua keluarga atau rekan anda, tentu ini akan lebih menyenangkan bukan ? anda bisa memilih menggunakan mobil jika anda membawa banyak kerabat atau bisa menggunakan jasa sewa motor jika anda hanya berdua. bagaimana mudah bukan 🙂

Liburan Bersama Keluarga Makin Asik Bersama Indokartawisata.com

Yogyakarta juga dapat dikatakan sebagai kota yang selalu ramai akan para wisatawan. Buktinya dari tahun ke tahun jogja selalu menjadi kota yang selalu eksis dan selalu menjadi tujuan wisata oleh para wisatwanan lokal, domestik maupun para turis.

Malioboro
Malioboro, Yogyakarta

Selain memiliki tempat wisata yang sangat mempesona Yogyakarta juga memiliki magnet sendiri agar para wisatawan mengunjunginya, seperti budaya dan kesenian yang ada di jogja,arsitekur bangunan yang memiliki keindahan yang dapat membuat pengunjung semakin jatuh cinta, dan juga berbagai macam makanan khas dari jogja seperti sate klathak, gudeg, nasi kucing angkringan, anda bisa temukan di jogja tepat nya di maliboro.

keistimewaan lain yang ada di Yogyakarta adalah jogja terkenal sebagai masyarakat terpelajar karena jogja menjadi tempat untuk belajar dari mahasiswa dari seluruh pejuru daerah yang ada di Indonesia. dapat diakatakan Yogyakarkan sebagai miniaturnya negara Indonesia karena di Yogyakarta terdapat berbagai macam suku, bahasa, agama dan budaya yang berbeda-beda yang di bawa oleh pelajar-pelajar dari berbagai pulau yang ada di Indonesia yang sedang belajar Di Yogyakarta. Dan Karena itu yogyakarta dapat di sebut sebagai kota pelajar

Tempat Wisata Favorit Dan Terbaik Di Yogyakarta

Tempat wisata favorit – DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta) terkenal dengan kota pelajar dan kota budaya, namun seiring bergulirnya waktu kota Yogyakarta juga kini dikenal dengan kota wisata hal ini karena jogja memiliki banyak tempat wisata favorit dari tempat wisata gunung sampai wisata alam. Hotel megah berdiri dimana-mana, mulai dari ditengah hingga ke pinggiran-pinggiran kota.

Kemacetan kini mulai akrab di kota yang terkenal ramah ini, pembangunan hotel-hotel tersebut semakin mengakrabkan warga jogja dengan kemacetan. Kendatidemikian kota Yogya tetap menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia.

Wisata di kota Yogyakarta memang tidaklah banyak yang baru, hanya itu-itu saja. Keraton Kesultanan dan Taman Sari yang menjadi favorit, sedangkan bagi pelajar dan keluarga yang membawa anak-anak tentunya Taman Pintar dan Museum Vrederburg lah yang menjadi favoritnya.

artikel kali ini Indokarta wisata akan sedikit berbagi kepada kalian yang mau liburan ke DIY namun masih bingung mau berkunjung kamana, untuk itulah indokarta wisata kasih referensi tempat wisata favorit yang ada di Yogyakarta dan sekitarnya. Langsung aja yuk, berikut adalah tempat wisata favorit di DIY saat ini.

  • Tebing Breksi

    Wisata Favorit Tebing BreksiMenurut wikipedia, tebing Breksi merupakah salah satu daerah wisata yang lokasinya berada di sebelah selatan candi prambanan, ya memang benar, lokasi tebing breksi tersebut berada di situ :). sesuai dengan namanya wisata ini merupakan perbukitan batuan breksi

 

  • Hutan Pinus Mangunan
    Tempat Wisata Hutan Pinus Mangunan

    Hutan Pinus Mangunan dan sekitarnya menjadi destinasi wisata alam yang sangat favorit di Jogja akhir-akhir ini, keindahan sunrise dari atas bukit yang sangat indah seakan-akan berada diatas awan dan mendekati langit. Selain sunrise yang mempesonakan mata juga di wilayah ini terdapat hutan pinus yang bisa ada kunjungi untuk sekedar berpiknik dengan keluarga.Jadi kalo kalian mau ke lokasi ini kami saranin berangkat selesai solat subuh deh ya, jam setengah 5 udah berangkat, karena perjalanan dari kota Jogja ke mangunan kurang lebih satu jam. bingung tidak ada kendaraan ? bisa sewa mobil atau motor dari kami. kami jamin ga bakalan nyesel ketika melihat kabut pada naek dari seungai ke atas bukit, berasa ada di film Jurasic Park deh kalo kami bilang :).

 

  • Pantai Gunung Kidul Wisata Pantai Gunung Kidul

    Keindahan pantai gunung kidul memang tidakdiragukan lagi kawan, foto diatas salah satu contoh pantai untukmenguji adrenalin kalian, pantai timang namanya. Pantai-pantai lain nya pun masih banyak dan keindahan nya pun bener-bener bikin betah berlama-lama.

Nah itu deretan tempat wisata di Jogjakarta yang sekarang lagi panas-panasnya. Selamat mencoba, selamat berlibur dan selamat tahun baru 2018.